Bingung!

By Ika Putri Yuliana Sari - Mei 05, 2019

Terkadang memulai memang berat, sama halnya aku ketika belajar menulis blog. Awal pertama tertarik menulis blog yaaa karena lihat Blogger. "Wah, kayaknya asyik nih bisa buat ngisi waktu luang". Tapi butuh waktu lama buatku sampai jadi satu postingan ini hahaha.

Yang ada dipikiranku ya, "kok bisa yaa mereka punya inspirasi ditengah kesibukannya? Bisa langsung lancar nulis gitu padahal keseharian sibuk juga". By the way, aku nulis ini sambil ngerjain Tugas Akhir wkwkw. Yaa daripada gabut nggak nemu ide yang kudu dituangkan di Tugas Akhir, munculah ide buat mencoba menulis.

Emm dan gimaya ya? Aku ini orangnya kepengenan, lihat itu pengen, lihat ini pengen. Ketika lihat sesuatu yang baru dan menurutku menarik, langsung aja gitu auto pengen nyoba.
Daaaann buat nentuin nama Blog-ku juga mikirnya pake banget hahaha, ya jadinya Kanoted ini.

Terima kasih buat kalian yang sudah membuang waktu sekian menit untuk membaca curahan hati yang bodol ini muehehehe. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar